Cara Buat Pop-up Subscribe YouTube Kurang dari 1 Menit

Ada banyak cara yang bisa dilakukan agar channel YouTube terus berkembang, di antaranya dengan membuat pop-up subscribe. Jika kamu seorang kreator konten, sudah seharusnya kamu menggunakan pop-up subscribe.

Adapun untuk membuat pop-up subscribe bisa dilakukan dengan cepat, kurang lebih di bawah 1 menit, bahkan hanya dalam hitungan detik saja. Jika kamu belum mengetahui caranya, silakan simak tutorial berikut ini sampai selesai.

1. Buka channel YouTube kamu, kemudian tambahkan ?sub_confirmation=1 tepat di belakang username channel seperti berikut ini https://www.youtube.com/c/mancity?sub_confirmation=1.

channel youtube Cara Buat Pop-up Subscribe YouTube Kurang dari 1 Menit 1 channel youtube

2. Bagikan tautan lewat aplikasi perpesanan, media sosial, maupun website. Jika orang lain mengetuk tautan tersebut, mereka akan menjumpai pop-out subscribe seperti gambar di bawah ini.

hasil pop up subscribe Cara Buat Pop-up Subscribe YouTube Kurang dari 1 Menit 2 hasil pop up subscribe

Cara ini cukup ampuh untuk menjaring subscriber, khususnya untuk channel yang baru saja dibuat. Jadi jika kamu baru membuat channel baru, silakan terapkan tutorial yang sudah dijelaskan untuk channel YouTube kamu agar memiliki banyak subscriber.

Itulah cara buat pop-up subscribe YouTube kurang dari 1 menit, semoga bermanfaat.

Leave a Comment

Your email address will not be published.