Cara Simpan Foto Profil YouTube Tanpa Aplikasi Tambahan

Ketika membuka video YouTube, terkadang muncul beberapa komentar menarik yang membuat fokus kita tertuju pada komentar tersebut. Ketika sudah melihat komentar, terkadang kita juga ingin melihat foto profil dari sang pemberi komentar.

Kabar baiknya, foto profil YouTube orang lain memang bisa dilihat, bahkan bisa diunduh (download) dengan mudah tanpa aplikasi. Jika kamu belum mengetahui caranya, kamu tidak perlu khawatir karena kamu cukup menyimak tutorial selengkapnya berikut ini sampai selesai.

1. Buka situs YouTube, kemudian cari foto profil orang lain yang ingin diunduh, bisa lewat komentar atau mencarinya secara langsung di kolom penelusuran YouTube. Adapun untuk tutorial kali ini, foto profil dicari lewat kolom komentar, klik kanan pada foto profil, kemudian pilih open image in new tab.

mencari foto profil youtube Cara Simpan Foto Profil YouTube Tanpa Aplikasi Tambahan 1 mencari foto profil youtube

2. Ubah ukuran 48 piksel ke ukuran yang lebih besar, misalkan 800 piksel.

ukuran dari foto profil youtube Cara Simpan Foto Profil YouTube Tanpa Aplikasi Tambahan 2 ukuran dari foto profil youtube

3. Jika ukuran sudah diubah, foto profil akan menjadi besar sesuai dengan ukuran piksel.

tampilan foto profil youtube besar Cara Simpan Foto Profil YouTube Tanpa Aplikasi Tambahan 3 tampilan foto profil youtube besar

4. Klik kanan pada foto, kemudian pilih save image as.

menyimpan foto profil youtube Cara Simpan Foto Profil YouTube Tanpa Aplikasi Tambahan 4 menyimpan foto profil youtube

Ketika sudah masuk ke tahapan nomor 4, yaitu save image as, kamu tinggal menyimpan di perangkat yang kamu gunakan, baik itu di PC atau laptop. Perlu diketahui, tutorial yang sudah disebutkan ini bisa diterapkan untuk melihat foto profil maupun mengunduh foto profil YouTube milik kamu dan juga orang lain.

Itulah cara simpan foto profil YouTube tanpa aplikasi tambahan, semoga bermanfaat.

Leave a Comment

Your email address will not be published.