Kategori: GAME

Cara Main Dream League Soccer 2022 untuk Pemula

Dream League Soccer atau yang dikenal dengan nama DLS merupakan game sepak bola gratis yang bisa diunduh di Play Store untuk pengguna HP Android dan juga App Store untuk pengguna HP iPhone.

Untuk memainkan DLS juga tidak membutuhkan ruang penyimpanan yang besar di HP karena ukuran DLS hanya 487 MB. Jadi apabila spesifikasi HP kamu tidak bisa untuk bermain game sepak bola dengan grafis tinggi, kamu bisa memainkan DLS.

Adapun untuk memainkan DLS, tentu kamu harus mengunduhnya terlebih dahulu, baik itu di Play Store maupun App Store. Apabila game sudah diunduh, silakan simak tutorial selengkapnya berikut ini untuk mulai memainkan pertandingan di DLS 2022.

1. Buka game DLS 2022 di HP kamu, lalu pilih 18+, kemudian ketuk oke.

2. Masukkan nama tim kamu, kemudian ketuk centang.

3. Pilih salah satu pelatih dengan mengetuknya.

4. Jika pelatih sudah dipilih, silakan masukkan nama pelatih, lalu ketuk centang.

5. Silakan pilih kapten tim.

6. Jika kapten tim sudah dipilih, silakan ketuk centang.

7. Pilih later untuk menunda pertandingan perdana di DLS. Sebelum memainkan pertandingan perdana, sebaiknya pelajari terlebih dahulu gameplay DLS hingga kamu paham. Baru setelah memahaminya, kamu bisa memainkan pertandingan perdana.

8. Apabila sudah paham gameplay DLS 2022 dan ingin memainkan pertandingan perdana, silakan ketuk next fixture.

9. Ketuk play yang terletak di pojok kanan bawah untuk memulai pertandingan. Sebelum bertanding, kamu akan mendapatkan tutorial singkat, baik itu cara menendang maupun cara mengoper bola kepada rekan satu tim.

10. Ketika pertandingan sudah kamu selesaikan, silakan ketuk my club untuk melihat posisi tim di klasemen sementara, kompetisi yang diikuti, dan jadwal pertandingan selanjutnya.

11. Silakan ketuk statistics.

12. Fixtures or results merupakan jadwal dan riwayat pertandingan tim, sedangkan academy division, global challenge cup, dan bronze cup merupakan kompetisi yang tim kamu ikuti. Adapun untuk melihat posisi tim di klasemen sementara, silakan ketuk nama kompetisi.

Plus Minus Dream League Soccer 2022

Setiap game pasti memiliki plus minus, tak terkecuali Dream League Soccer 2022. Berikut ini plus minus game DLS 2022 yang harus kamu ketahui:

Poin plus DLS 2022:

1. Konsep game sangat baik di mana kamu harus membangun tim dari divisi paling bawah, lalu menambah kapasitas stadion agar bisa bermain di divisi yang lebih tinggi, serta membangun fasilitas tim, mulai dari pusat kebugaran hingga training center.

2. Memiliki level kompetisi yang berjenjang, mulai dari level kompetisi academy division, amateur division, division 4, division 3, division 2, division 1, elite division, dan legendary division.

3. Terdapat tiga turnamen yang bisa kamu ikuti, yaitu liga (level kompetisi DLS), piala liga (bronze cup, silver cup, hingga diamond cup), dan liga champions (global challenge cup).

4. Nama tim, jersey, hingga logo bisa diubah sesuai dengan keinginan.

5. Bisa dimainkan secara langsung (live match) dengan sesama pengguna.

Poin minus DLS 2022:

1. Pergerakan pemain lambat dan tidak tersedia tombol sprint.

2. Kartu kuning dan kartu merah mudah dikeluarkan, khususnya ketika melakukan tackle.

3. Saat paruh babak pertama muncul iklan dan pengguna tidak akan mendapatkan reward apabila menonton iklan tersebut.

4. Saat memainkan live match, koneksi seringkali terputus meskipun jaringan stabil sehingga game menjadi lag.

Itulah cara main Dream League Soccer 2022 untuk pemula, semoga bermanfaat.

Bagikan!
Dipublikasikan oleh
Leo Setiawan