Kategori: APLIKASI

Cara Dapatkan Koin Snapcart dengan Mengisi Survei

Koin Snapcart akan bertambah ketika kamu mengambil foto struk belanjaan langsung dari aplikasi tersebut. Namun selain mengambil foto struk, ada cara lain yang bisa kamu lakukan untuk menambah koin Snapcart, yaitu dengan mengisi survei.

Dengan mengisi survei langsung dari aplikasi Snapcart, kamu bisa mendapatkan tambahan koin yang cukup banyak, di antaranya 150 hingga 250 koin. Jika kamu belum mengetahui bagaimana caranya mengisi survei di aplikasi Snapcart, silakan simak tutorial selengkapnya berikut ini sampai selesai.

1. Buka aplikasi Snapcart yang ada di HP kamu, kemudian ketuk bonus.

2. Ketuk mungkin nanti ketika Snapcart meminta kamu untuk mengaktifkan lokasi.

3. Pilih survey.

4. Terdapat 5 survei yang bisa kamu isi, silakan isi satu per satu.

5. Kurang lebih seperti gambar di bawah ini tampilan survei yang akan kamu isi.

6. Berikan jawaban pada survei, kemudian ketuk berikut.

7. Jika pengisian survei selesai, kamu akan mendapatkan reward berupa koin. Langkah selanjutnya adalah ketuk oke untuk kembali ke halaman survei.

8. Pada notifikasi akan muncul tanda merah yang menunjukkan koin sudah berhasil masuk.

9. Jika kamu mengetuk notifikasi tersebut, kamu akan mendapatkan pemberitahuan seperti gambar di bawah ini. Setiap kali kamu menyelesaikan survei dan mendapatkan koin, kamu akan mendapatkan pemberitahuan di notifikasi.

10. Koin berhasil bertambah dari yang tadinya 850 koin menjadi 1.000 koin. Dengan jumlah koin tersebut, kamu bisa memainkan Snaptastic, yaitu mengubah koin menjadi rupiah.

Perlu diketahui, reward koin yang diberikan setelah mengisi survei Snapcart berbeda-beda, semuanya tergantung dari pertanyaan yang diberikan. Reward koin yang diberikan akan jauh lebih besar ketika survei mengarah ke privasi pengguna.

Itulah cara dapatkan koin Snapcart dengan mengisi survei, semoga bermanfaat.

Bagikan!
Dipublikasikan oleh
Leo Setiawan